• Laptop Second 3 Jutaan X-Ware 2500 series

    Notebook 2nd Core 2 Duo cuma 3.6 JUTAAN + BONUS hdisk portable??
    X-Ware 2500 series

    Spek :

    Processor : Core 2 Duo T 5500 @1.6GHz
    Memory : 2GB
    Hard Disk : 120 GB
    Wifi : YES
    LCD : 14" TIPIS WIDE SEKERIN (liat aja di gambar), tanpa goresan dan dead pixel
    Webcam : YES
    Optical : DVDRW super multi jarang banget saya pake
    Battery : masih tahan +/- 2 jam karena pemakaian saya selalu pake adaptor

    Garansi : dah habis

    Bodi 100% tanpa bekas tergores ataupun sompel, soalnya ni notebook tak rawat kayak bayi..yang ada cuma cat memudar karena pemakaian. Kaki notebooknya uda saya pasang YANG MANTAB PUNYA. soalnya yang lama sudah nga stabil lagi gara2 pemakaian


    HARGANYA CUMA : 3.650.000, kalau nga nawar saya kasih bonus HDD portable 40GB IDE (bodi rack nya kayak BARU)

    HDD nya cuma pake FIREWIRE, berhubung USB di rack nya rusak. kalau mau USB yah tinggal beli rack baru kalau nga salah 50rebo aja

    kalau saya lagi gak online, sms ke 08126580832
    ebsite officialnya : www.x-ware.asia
    lokasi : medan
    thread audigy 2zs ane yang uda terjual : klik disini
    mau via rekber juga silahkan aja
    ongkir : negotiable
    hp : 08126580832

    Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2288617

0 comments:

Leave a Reply